Tujuan dibentuknya platform klinik Bagus

 Klinik Bagus merupakan salah satu  platform untuk pengelolaan pasien dan klinik yang dapat membantu  memudahkan dokter, pemilik, dan manajer layanan utama untuk menjalankan operasional klinik sehari-hari.

Odoo • Image and Text

 

Dengan menggunakan teknologi informasi terbaik dan terintegrasi, semua kebutuhan administrasi pasien, komunikasi, rekam medis dan laporan keuangan dapat dikelola dalam satu sistem yang dapat dioperasikan dengan mudah.

 Dalam artikel ini saya akan menyampakaikan Tujuan dibentuknya  Klinik Bagus :

1)      Membantu Operasional Klinik

Membantu operasional klinik mulai dari registrasi, antrian, pemeriksaan dokter, billing, pencatatan keuangan dan pembukuan menjadi lebih mudah sehingga operasional klinik menjadi efektif dan efisien.

2)      Operasional Klinik yang Efektif dan Efisien

Dengan operasi klinis yang efektif dan efisien, dokter dapat fokus pada tindakan medis sehingga kualitas layanan medis menjadi lebih baik.

3)      Mengkampanyekan Gaya Hidup Sehat

Menjadi saluran dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat dan pencegahan penyakit dengan tambahan fitur aplikasi pasien

Dengan menggunakan platform klinik Bagus aktivitas operasional klinik anda menjadi lebih mudah dan efesien mulai dari pendaftaran pasien, pembayaran dan laporan keuangan secara otomatis dan dapatkan juga layanan uji coba gratis selama 1 bulan. Segera Kunjungi website kami di www.klinikbagus.com / hubungi kami di Whatsapp: 0852-8359-8633 Email: info@primeforcindo.com