Pahami!! 3 Keutamaan Klinik Menggunakan platform Klinik Bagus

 

Odoo • Image and Text

 

Software klinik menjadi platform baru dalam dunia medis yang paling banyak dicari oleh pengelola maupun klinik. Hal ini dikarenakan software klinik memiliki banyak kelebihan di setiap aspeknya. Mulai dari database pasien, dokter hingga faktor penunjang lainnya seperti ketersediaan obat serta tata kelola keuangan. Sebenarnya, apa saja kelebihan platform ini?  Berikut adalah beberapa kelebihan jika menggunakan platform klinik Bagus yang perlu anda ketahui:


1) Mengurangi sumber daya

Dalam dunia kesehatan pengunaan platform klinik Bagus sebagian besar untuk mendukung operasional, administarsi dan sumberdaya manusia. Bermigrasi ke cloud computing berarti mengizinkan teknologi ini untuk membantu membuat jadwal dan memudahkan manajemen untuk melakukan inventaris juga hal-hal pendukung lainnya.


2) Meningkatkan layanan kepada pasien

Platform klinik Bagus akan mengurangi interaksi tatap muka hingga 70% sehingga pasien tidak perlu menunggu kedatangan dokter sampai mengurangi istirahat mereka. Hal ini dapat dilakukan karena cloud computing mengintegrasikan perawatan konvensional dengan virtual. Salah satunya dengan menyimpan data rekam medis pasien di cloud computing sehingga dengan mudah dapat diakses oleh dokter atau perawat dari mana dan kapan saja bahkan perangkat apa saja selama terhubung dengan internet dan memiliki akses.


3) Meningkatkan keamanan terutama terkait data rekam medis pasien

Seiring dengan perkembangan, cloud computing terus berbenah. Bahkan keamanan ini menjamin cloud merupakan tempat yang aman untuk menyimpan berbagai data sensitive termasuk rekam media pasien yang hanya boleh diakses oleh petugas media dan pasien. Walau dapat diakses dari mana dan kapan saja tetapi hanya yang memiliki akses yang dapat melihat atau mengunduh data rekam medis tersebut sehingga keamanan benar-benar terjamin.


Klinik Bagus akan membantu dalam menghubungkan semua pelayanan yang ada di faskes Anda serta menyimpan dengan baik dan tepat semua data rekam medis pasien Anda. Sehingga tidak perlu bersusah-susah untuk mencatat rekam medis pasien di kertas lalu menyimpannya di lemari hinga bertahun-tahun lamanya.


Gunakan platform klinik Bagus untuk meningkatkan manajemen fasilitas Kesehatan anda dengan mengakses www.klinikbagus.com.Klinik Bagus memahami fasilitas kesehatan untuk tumbuh lebih cepat melalui penggunaan aplikasi teknologi automasi demi pelayanan pasien dan dokter yang lebih baik.