Meningkatkan Layanan Medis Klinik anda Menjadi Lebih efesien dengan Klinik Bagus

 

Sebagai seorang dokter, Anda tentunya memiliki cita-cita agar praktek medis pada klinik anda berjalan secara efisien dan bisa menghasilkan keuntungan yang tinggi. Namun dalam kenyataannya Anda menghabiskan waktu Anda untuk me-review hasil tes pasien.

Sementara itu, staff klinik anda juga pasti sibuk dalam mengurus kepentingan administrati pertemuan pasien, mengatur jadwal dokter,  memverifikasi asuransi yang diajukan pasien. Jika terus menerus seperti itu, klinik Anda tidak akan berjalan secara efisien.

Maka dari itu PT. Prime Force Indonesia berinisiatif membuat solusi pengelolaan klinik  dengan nama KLINIK BAGUS. KLINIK BAGUS merupakan solusi mudah platform teknologi informasi pengelolaan klinik yang dapat memenuhi semua kebutuhan stake holder, baik itu pasien, dokter, pelaksana klinik, pemilik klinik, serta pihak terkait lainnya dan tidak banyak memakan banyak waktu.

 

Fitur yang tersedia pada platform KLINIK BAGUS sebagai berikut:

1.       Pendaftaran Pasien baru

2.       Appointment

3.       Antrian

4.       Electronic Medical Record

5.       Resep Dokter

6.       Konsultasi Online

7.       Layanan Farmasi

8.       Akuntansi & Keuangan

9.      

 

Manfaat yang didapatkan dengan adanya platform KLINIK BAGUS tersebut adalah:

1.       Mendapatkan operasional klinik yang efektif dan efisien,

2.       Peningkatan kualitas layanan medis,

3.       Membantu mengkampanyekan gaya gidup yang sehat bagi para pasien,

4.       Dan bisa menghemat banyak waktu.

Dengan fitur-fitur  yang terdapat pada platform Klinik Bagus dapat membantu operasional praktek layanan medis pada klinik anda berjalan dengan efektif dan efesien. KLINIK BAGUS saat ini juga kesempatan pada Pemilik/ Pengelola Klinik untuk menggunakan platform ini secara gratis selama masa uji coba. Informasi lebih lanjut kunjungi website kami di: www.klinikbagus.com

Odoo • Text and Image