Klinik Bagus Solusi Tepat Bagi Layanan Klinik Kesehatan

 Akhir – akhir ini, Klinik menjadi tempat berobat yang sangat cocok untuk masyarakat selain berobat ke rumah sakit. Beberapa orang lebih memilih untuk pergi ke klinik karena pelayanannya lebih cepat dan tidak seramai Rumah sakit juga. Biaya yang dikeluarkan pun juga relatif lebih murah.

Namun di klinik, kadang masih terdapat masalah ketika administrasi berlangsung. Kebanyakan klinik masih menggunakan cara manual ketika administrasi berlangsung. Dengan menggunakan cara manual maka masih ditemukan masalah meskipun sudah teliti.


Odoo • Image and Text

 

Saat ini kita membutuhkan teknologi yang bisa mengatasi hal itu. Platform Klinik adalah teknologi yang tepat untuk membantu mengatasinya. Sekarang ini telah banyak sekali bermunculan program yang dapat membantu mempermudah pekerjaan yang ada di dalam klinik. Namun tidak semuanya benar-benar berkualitas. Jadi anda harus tau mana yang terbaik.

Dari pemikiran diatas kami menawarkan solusi untuk masalah di klinik anda. Dengan layanan system dari klinik bagus ini, anda bisa membuat laporan pemeriksaan otomatis, keuangan otomatis, bahkan laporan pajak. Di layanan system klinik bagus kini memang sudah banyak digunakan oleh klinik yang sudah terkenal. Menu yang ditawarkan ini memang sangat membantu semua pekerjaan yang berada di klinik terutama dalam hal administrasi.

 

Beberapa Fitur-fitur yang tersedia pada platform KLINIK BAGUS sebagai berikut:

 

1.       Pendaftaran Pasien baru

Dimenu system layanan klinik Bagus untuk pendaftaran pasien baru bisa langsung dibuat melalui system. Jadi anda tidak perlu lagi mencatat data pasien baru di buku secara manual.

 

2.       Resep Dokter

Yang kedua untuk resep dokter yang dulu-nya dibuat secara manual dengan layanan platform klinik bagus setelah pasien selesai berobat, dokter bisa langsung membuat resep obat disitem tanpa harus menulis secara manual.

 

3.       Appointment        

Nah, untuk Appointment kini bisa dilakukan secara otomatis juga tanpa harus pasien menunggu lama di klinik untuk jadwal konsultasi dengan dokter.          

 

4.       Konsultasi Online

Konsultasi Online Juga bisa dilakukan lebih mudah dengan menggunakan smatphone anda bisa langsung berkonsultasi secara online dengan dokter.

     

5.       Layanan Farmasi

Untuk Layanan Farmasi kini menjadi lebih cepat dan mudah karena Bagian Farmasi sudah mendapat Resep dokter nya secara otomatis. Jadi, setelah pasien selesai berobat

 

6.       Electronic Medical Record

Platform system layanan klinik bagus kini juga dilengkapi electronic Medical Record pasien  jadi anda tidak perlu melakukan rekam medis pasien secara manual.

 

7.       Akuntansi & Keuangan

Untuk pencatatan Laporan keuangan klinik yang dulu-nya masih dilakukan secara manual kini  dengan layanan platform klinik Bagus  semua pencatatan laporan keuangan klinik Bisa dilakukan dengan mudah dan akurat melalui system klinik Bagus.

 

Dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih diplatform Klinik Bagus, jadi tunggu apalagi. Atur jadwal demo yuk sekarang diklinikbagus.com dan dapatkan semua kemudahan yang mungkin belum pernah anda bayangkan. Klinik Bagus Juga menyediakan Free Trial selama 1 Bulan loh. Informasi Lebih lanjut Kunjungi kami di:www.Klinikbagus.com