Klinik Bagus Platform Canggih dan Modern untuk Memonitoring Klinik Kecantikan anda

 

Odoo • Image and Text

 

Sekarang ini banyak wanita yang ingin tampil cantik, putih dan bersih. Mereka sering sekali pergi ke klinik kecantikan. karena itulah sekarang klinik kecantikan mulai banyak bermunculan. Klinik kecantikan juga hampir sama dengan klnik-klinik lainnya. Klinik tersebut juga membutuhkan Sistem yang mampu mengelola administrasi dengan baik.


Contohnya laporan keuangan, pemeriksaan, janji dengan dokter, dll. Saya merekomendasikan Platform klinik Bagus untuk anda. Klinik Bagus ini sudah digunakan oleh banyak klnik dan sudah terbukti membantu mempermudah dan mempercepat pekerjaan di klinik mereka.


Dengan Platform Klinik Bagus anda dapat memonitor klinik kecantikan anda dimana saja, kapan saja. Bahkan nda cukup menggunakan HP untuk melihat omset klinik anda secara REAL TIME..


Klinik Bagus adalah Software berbasis WEb yang sudah digunakan oleh salah satu klinik di Sukabumi . Klinik Bagus ini sangat membantu operasional di klinik tersebut mulai dari segi pelayanan, pendataan, laporan dan lain sebagainya.


1. Manajemen Data


Pada setiap klinik tentunya banyak sekali data-data yang sudah di inputkan, termasuk juga data pasien, data rekam medis, data pemeriksaan dan data-data lainnya. dengan menggunakan Klinik Bagus ini dapat mempermudah dalam hal pencarian data yang sudah ada sehingga tidak memakan waktu yang cukup lama.


2. Proses pelayanan


Untuk proses pelayanan tentunya tidak menggunakan proses yang manual, proses pelayanan disini dapat dilakukan dengan cepat karena semua data sudah terkomputerisasi dengan baik.


3. Laporan


Tersedia banyak format laporan sehingga mempermudah dalam menyusun laporan contohnya : laporan kunjungan loket, laporan 10 besar kesakitan, laporan bulanan pasien bpjs dan lain sebagainya.


Jadi Tunggu apa lagi, hubungi klinikbagus.com untuk atur jadwal demo sekarang dan dapatkan semua benefitnya. Buat Klinik  kecantikan anda lebih mudah, praktis dan modern dari klinik kecantikan yang lainya.