Klinik Bagus, Layanan platform operasinonal Klinik yang Canggih dan Modern

 

 

Klinik Bagus merupakan platform yang dirancang khusus untuk klinik dalam memfasilitasi proses pemeriksaan pasien, pembelian dan penjualan obat. Klinik Bagus juga dirancang untuk membantu Anda dalam mengelola operasional  klinik mulai dari: pendaftaran, Perjanjian Pasien dengan dokter, Pemeriksaan, Pencatatan Rekam Medis, sampai dengan pencatatan keuangan.

KLinik Bagus juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan semua kebutuhan stake holder, baik itu pasien, dokter, pelaksana klinik, pemilik klinik, serta pihak terkait lainnya. Berikut Fitur yang tersedia pada platform KLINIK BAGUS sebagai berikut:

 

 Fitur yang tersedia pada platform Layanan KLINIK BAGUS sebagai berikut:

1.     Pendaftaran Pasien baru

2.     Appointment

3.     Antrian

4.     Electronic Medical Record

5.     Resep Dokter

6.     Konsultasi Online

7.     Layanan Farmasi

8.     Akuntansi & Keuangan

 

Fitur yang tersedia pada platform Klinik Bagus Layanan Pasien sebagai berikut:

1.     Pendaftaran pasien Baru secara online Appoioment

2.     Reminder

3.     Konsultasi Online

4.     Pembelian Obat

5.     Info Kesehatan

Manfaat yang didapatkan dengan adanya platform KLINIK BAGUS tersebut adalah mendapatkan operasional klinik yang efektif dan efisien, peningkatan kualitas layanan medis, serta membantu mengkampanyekan gaya gidup yang sehat bagi para pasien.

KLINIK BAGUS juga memberikan kesempatan pada Pemilik/ Pengelola Klinik untuk menggunakan platform ini secara gratis selama masa uji coba. Bagi yang mendapat kesempatan menggunakan platform ini akan diberikan fasilitas informasi tentang Klinik Kesehatan yang dimiliki pada website KLINIK BAGUS.COM, informasi lebih lanjut kunjungi website kami di:www.klinikbagus.com

Odoo • Text and Image