Keunggulan yang dirasakan saat Menggunakan Platform klinik Bagus

 Di tengah kondisi saat ini sumber informasi menjadi salah satu media yang dibutuhkan masyarakat. Yang bisa menjadi penyejuk sekaligus solusi ketika menghadapi serbuan penyakit yang mulai menyerang pikiran saat ini.

Odoo • Image and Text

 

Peningkatan pelayanan Kesehatan bagi masyarakat sangat penting saat ini Maka dari itu Klinik Bagus hadir dengan inisiatif membuat sistem manajemen klinik berbasis teknologi yang dapat memudahkan operasional klinik menjadi lebih efektif. Berikut kami rangkum beberapa manfaat keunggulan dari klinik bagus.


1) Layanan lebih cepat

Sudah bukan rahasia lagi bila menggunakan platform klinik akan membantu pelayanan menjadi lebih cepat. Anda tinggal menginput data ke database maka semua akan terintegrasi dengan baik ke dalam sebuah sistem. Sistem inilah yang akan menghubungkan pasien dengan dokter.


2) Mempermudah laporan keuangan

Membuat laporan keuangan sebuah klinik memang tidak mudah, Anda harus jeli dalam melihat arus kemana uang tersebut keluar dan dari mana uang yang masuk. Bayangkan saja bila Anda masih mengandalkan cara lama dengan membuatnya secara manual. Berapa lama waku yang dibutuhkan dan harus mengoreksinya kembali agar tidak terjadi human error dalam masalah keuangan.


3) Dapat mengelola stok obat dengan baik

Obat adalah hal penting yang harus ada setiap saat di sebuah klinik. Untuk itulah sebagai petugas medis terutama bagian farmasi, penting untuk melakukan pengecekan. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan stok obat-obatan yang ada. Bayangkan bila pasien membutuhkan obat tertentu, namun stok obat tersebut habis karena Anda lalai mengeceknya.


4) Sistem yang terintegrasi

Keunggulan lainnya dari penggunaan platform klinik bagus adalah semua data yang ada dan sistem akan teintegrasi dengan baik. Dalam software klinik biasanya akan dilengkapi laporan mulai dari data pasien, dokter, laboratorium, hingga stok obat-obatan. Ada pula fitur import excel dimana data-data tersebut dapat diinput dengan lebih cepat dan efektif sehingga Anda pun tidak perlu memasukkan data satu per satu.


5) Database pasien tersimpan dengan baik dan mudah untuk dilacak

Semua database pasien akan tersimpan dengan baik di dalam system klinik. Dengan demikian, Anda sebagai pemilik klinik dapat mengetahui berapa jumlah pasien baru per harinya yang sudah terdaftar. Daftar kunjungan pasien ke klinik Anda akan dicatat lebih mendetail dan bisa dilihat kapan saja. Termasuk pula dalam menyimpan database rekam medis pasien, mengingat data ini sangat penting dan harus valid kebenarannya.

Dengan keunggulan-keunggulan layanan platform klinik bagus diatas apakah anda tertarik menggunakan layanan klinik Bagus untuk berlangsungnya proses operasional pada klinik anda. Daftarkan segera klinik anda diwww.klinikbagus.com/Hubungi Whatsapp kami di: 0852-8359-8633