Operasional Klinik Menjadi Lebih Mudah dengan platform Klinik Bagus

 Perkembangan teknologi sangat membantu dan memudahkan layanan masyarakat dalam memenuhi segala kebutuhan dengan cepat dan mudah. Dengan adanya pandemi Covid-19 menjadikan layanan kesehatan sebagai prioritas oleh seluruh lapisan masyarakat.

Odoo • Image and Text

 

 Padatnya beberapa pusat layanan kesehatan menimbulkan keresahan di masyarakat untuk berobat ke klinik atau pusat kesehatan. Oleh karena itu Klinik Bagus hadir untuk membantu masyarakat memperoleh layanan kesehatan di kala pandemi melalui platform kesehatan yang terintegrasi.

Klinik Bagus mengintegrasikan layanan kesehatan melalui online dan juga offline melalui platform digital berbasis could agar dapat memudahkan dokter dan pasien mendapatkan akses pelayanan kesehatan secara menyeluruh.

Dengan teknologi fitur-fitur yang dimiliki Klinik Bagus memungkinkan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan menyeluruh meliputi telekonsultasi dengan dokter spesialis, perawatan kesehatan di rumah, pemeriksaan laboratorium oleh tenaga kesehatan dari rumah sakit dan klinik, pembayaran serta obat-obatan yang dapat diantar ke rumah.

Manfaat yang didapatkan dengan adanya platform KLINIK BAGUS tersebut adalah memudahkan operasional klinik menjadi lebih efektif dan efisien, peningkatan kualitas layanan medis, serta membantu mengkampanyekan gaya gidup yang sehat bagi para pasien.

KLINIK BAGUS juga memberikan kesempatan pada Pemilik/ Pengelola Klinik untuk menggunakan platform ini secara gratis selama masa uji coba. Bagi yang mendapat kesempatan menggunakan platform ini akan diberikan fasilitas informasi tentang Klinik Kesehatan yang dimiliki pada website KLINIK BAGUS.COM, informasi lebih lanjut kunjungi website kami di:www.klinikbagus.com